• Berita Terbaru

    April 20, 2017

    Elnusanews , April 20, 2017

    PT MMP Masih Beroperasi, KDP Minta Pemprov Sulut Bentuk Timsus

    Foto : Kristovorus Decky Palinggi
    DEPROV,Elnusanews - Persoalan terkait masih beroperasinya PT MMP di Pulau Bangka yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meski perjinannya telah ditolak oleh pemerintah pusat,  terus menjadi perhatian para Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini datang dari Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Kristovorus Decky Palinggi (KDP). 

    Menurut KDP, Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw harus mengembalikan status wilayah pulau Bangka sesuai dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yakni sebagai daerah pariwisata.

    "Mengingat juga ada beberapa tempat-tempat pariwisata yang bagus yang dikunjungi untuk para wisatawan terlebih khusus objek wisata laut. Ini yang menjadi harapan warga sulut, terlebih khusus Minut, dan terlebih khusus daerah Bangka," jelas KDP saat diwawancarai di ruang kerjanya. Kamis (20/04).

    Politisi yang diusung oleh partai berlambang Beringin ini pun berharap kepada pemprov untuk membentuk Tim Khusus terkait masih beroperasinya PT MMP di pulau Bangka.

    "Kami juga berharap ada tim khusus yang dibentuk oleh pemprov dan deprov untuk dapat meninjau langsung apakah benar perusahaan ini masih beroperasi atau sudah tidak lagi. Nah kalau itu lagi beroperasi itu harus kita hentikan," tandas KDP. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT MMP Masih Beroperasi, KDP Minta Pemprov Sulut Bentuk Timsus Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top