• Berita Terbaru

    April 19, 2017

    Elnusanews April 19, 2017

    Bupati CEP, Buka Naskah UNKP Paket C

    MINSEL, Elnusanews –Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE (18/4) membuka naskah pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Paket C di sekolah SMAN I Amurang dan SMAN II Amurang Timur. Pelaksanaan UNKP Paket C yang sementara berlangsung, mendapat suport dari Bupati Tetty Paruntu. 

    “Tentunya sebagai Pemda, sangat menyambut baik pelaksanaan ujian Paket C ini. Dengan harapan nantinya masyarakat Minsel yang sampai saat ini belum memiliki Ijasah (setara SMA) pasti akan segera mendapatkannya. Sebelum menjawab soal-soal yang diberikan, minta (Doa) kepada Tuhan serta Percaya dan fokuskan diri dalam setiap mengisi lembar jawaban. pastinya segala persoalan yang dianggap sulit lewat tuntunan Tuhan pasti akan sangat muda menjawabnya. Asalkan terus bersandar dan tetap andalkan Tuhan Dalam segala hal," ajak Bupati CEP.

    Ditempat yang sama Kadis Dikpora Fietber Raco mengatakan, sebanyak 611 peserta yang tersebar di Kab Minsel, ikut dalam pelaksanaan UNKP. Dikatakan pula bahwa, pelaksanaan Ujian Paket C tahun ini, berlangsung dua kali yakni bulan April dan Bulan Oktober.

    Raco pun berharap dengan adanya pelaksanaan UNKP, boleh membantu masyarakat yang hendak mendapatkan Ijasah. Asisten I Handri Sondakh serta sejumlah pimpinan PD dan juga Camat Amurang, turut mendampingi Bupati Tetty saat membuka sekaligus meninjau pelaksanaan UNKP. Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP, Buka Naskah UNKP Paket C Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top