• Berita Terbaru

    April 27, 2017

    Elnusanews April 27, 2017

    Wowor : 40 Persen Pimpinan SKPD Sulut Bakal Kena Rolling

    Foto : Rocky Wowor
    DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan adanya kabar bahwa Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) akan kembali melakukan rolling terhadap sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup pemprov Sulut, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor pun angkat bicara.

    Menurut legislator yang diusung oleh Partai PDIP ini rolling yang akan dilakukan oleh OD-SK bisa saja terjadi. Karena dalam pelantikan kabinet OD-SK lalu, gubernur berjanji akan melakukan penyegaran lagi jika pejabatnya tidak bekerja maksimal. Apalagi penegasan tersebut kembali disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw saat dalam rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian rekomendasi pansus LKPJ atas LKPJ Gubernur Sulut TA 2016.

    ”Kemungkinan ada 40 persen pimpinan Perangkat Daerah yang kena rolling,” ungkap Wowor saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

    Dirinya pun mengaku bahwa kinerja Pimpinan SKPD belum maksimal karena kurangnya inovasi dan kreatifitas, sehingga berimbas bakal terjadinya rolling.

    ”Banyak pejabat tak mampu imbangi kerja dari Gubernur Olly Dondokambey. Sementara mata pusat banyak ditujukan ke Sulut. Bahkan banyak investasi dan anggaran  turunkan ke Sulut. Tapi sangat disayangkan peluang ini tidak mampu dimanfaatkan oleh pimpinan Perangkat Daerah,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wowor : 40 Persen Pimpinan SKPD Sulut Bakal Kena Rolling Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top