• Berita Terbaru

    April 19, 2017

    elnusanews/com , April 19, 2017

    Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan


    Minsel, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu SE (19/4), bertandang ke RS. Prof Kandouw Malalayang dalam menjenguk Istri tercinta dari Drs Danny Rindengan MSi (Sekdakab Minsel) yang sementara dalam perawatan (sakit).
    Kehadiran Bupati Tetty ke RS Kandouw ini, merupakan wujud kepedulian atas apa yang di alami/dirasakan oleh Drs Danny Rindengan bersama dengan keluarga.
    Lewat Doanya, Bupati Tetty memberi Suport kepada Keluarga, untuk selalu kuat dan tabah dalam menghadapi setiap ujian yang Tuhan berikan. "Karna dibalik semuanya ini, ada maksud dan rencana indah yang Tuhan sudah siapkan".
    Tetty pun meminta kepada seluruh Element Masyarakat Kab Minahasa Selatan, untuk ikut mendoakan agar supaya beban penderitaan yang di rasakan oleh keluarga Drs Danny Rindengan agar senantiasa mendapat pemulihan dan di beri kekuatan oleh Tuhan Jesus Kristus.

    Disamping menjenguk dan Mendoakan Istri Sekdakab tersebut, Tak lupa juga Bupati CEP meluangkan waktunya untuk ikut mendoakan beberapa Pasien yang berada dalam satu ruangan. (Reky Laanda).


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jenguk Istri Sekdakab Yang Terbaring Sakit, Bupati Tetty "Minta" Masyarakat Minsel Ikut mendoakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top