• Berita Terbaru

    April 27, 2017

    Elnusanews April 27, 2017

    Hadir Dalam Musrenbangnas, Bupati CEP " Minta Masyarakat Untuk Doakan Jalannya Pembangunan

    MINSEL,Elnusanews- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2017 yang  di gelar di Hotel Bidakara Jakarta (26/4).

    Musrembangnas yang di buka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se Indonesia termasuk di dalamnya Bupati Minsel Cristiany E Paruntu, SE.

    Lewat kesempatan pula, Bupati CEP "muda-mudahan Kab Minsel  dalam setiap penyusunan rencana program kegiatan Tahun 2018 yang telah tertuang dalam (Musrenbangnas), pembangunan yang ada sesuai yang di harapkan ( lebih meningkat).

    “Saya berharap agar jalannya pembangunan baik infrastruktur jalan dan jembatan serta dibidang pertanian dan lain sebagainya, dinas teknis terkait agar lebih giat lagi mengejar dana pusat (APBN) ini untuk kabupaten Minsel,” pinta CEP.

    Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Minsel Denny Kaawoan SE MSi bersama Kepala Bapelitbang DR Meydi Maindoka dan juga Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, turut bersama dengan Bupati Tetty.

    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadir Dalam Musrenbangnas, Bupati CEP " Minta Masyarakat Untuk Doakan Jalannya Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top