• Berita Terbaru

    April 23, 2017

    Elnusanews April 23, 2017

    Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut

     MINSEL, Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE yang di wakili oleh Wabup Franky D. Wongkar, SH, menghadiri Ibadah Pembukaan Perayaan Paskah Nasional 2017 serta Perayaan 500 Tahun Reformasi Gereja dan Pekan Kerukunan Nasional Tahun 2017. 

    Kegiatan yang diawali dengan opening ceremony di Hotel Grand Kawanua International City (GKIC) Jumat (21/4) malam tadi, turut di hadiri oleh Gubernur dan Wagub OD-SK bersama Istri, Ketua Deprov Andrei Angouw, Kapolda Sulut, Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH serta Seluruh Kepala Daerah. Kegiatan yang mengambil Tema: "Torang Samua Ciptaan Tuhan" dan Sub Tema: "Ziarah Keadilan & Perdamaian Menuju Indonesia Hebat & Sejahtera". 

    Terkait dengan perayaan Paskah Nasional di Sulut ini Wabup Frangky (22/4) mengatakan, selaku Pemkab Minsel Bupati CEP dan Wabup FDW tentunya menyambut baik serta mendukung penuh kelangsungan Ibadah Paskah ini. 

    "Ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Sulut dimana perayaan Paskah Nasional ini, untuk pertama kali di adakan. Dengan harapan agar lewat jalannya kegiatan Akbar ini, boleh berlangsung aman dan tentram tanpa adanya gangguan," ucap Wongkar. Perayaan Paskah Nasional di Sulut ini, akan di hadiri langsung oleh Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama sejumlah Menteri dan juga Duta Besar (Dubes). Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel, Mendukung Penuh Perayaan Paskah Nasional di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top