• Berita Terbaru

    April 19, 2017

    Elnusanews April 19, 2017

    Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen

     Foto : Ir Felixs Gaghaube
    TAHUNA,Elnusanews-- Coolstorage di Kecamatan Nusatabukan (Nustab) yang belum lama ini dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Sangihe. Kini disalah pergunakan oleh salah satu oknum kontrakor untuk dijadikan gudang semen pada saat pembangunan sekolah. Camat Nustab T M Karim tak menapik saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. 

    "Jadi, coolstorage tersebut dipinjam untuk dijadikan gudang semen, tapi yang membuat kami keberatan mereka (kontraktor, red) tidak membersihkannya," ungkapnya. 

    "Coolstorage masih bisa berfungsi tapi kelihatan kotor pasca ditinggalkan oleh kontraktor yang tidak bertanggung jawab, dan kami masih mencari pengusaha yang mampu mengurus aset milik pemda tersebut," tambah Karim. 

    Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Sangihe, Ir Felixs Gaghaube ketika dimintai tanggapan Selasa (19/4) dirinya akan menindaklanjuti hal tersebut. "Menyimpan semen dapat merusak coolstorage apa lagi tak dibersihkan, saya akan mencari tahu kontraktor tersebut,"tegasnya. 

    "Mereka (kontraktor, red) sudah memiliki anggaran sendiri untuk membangun gudang material, kenapa menggunakan fasilitas milik DKP ini sudah menyalahi aturan," tungkas Gaghaube dengan nada kesal.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow!!! Coolstorage Nustab jadi Gudang Semen Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top