• Berita Terbaru

    April 20, 2017

    Elnusanews April 20, 2017

    Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel


    MINUT,Elnusanews-- Pengurus dan anggota Pria Kaum Bapa (PKB) jemaat GMIM Imanuel Kaima menanam jaguang di perkebunan desa Kaima. Dalam hal ini, Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir. Joppi Lengkong mengsuport atas kegiatan tersebut, Rabu (19/04/2017) kemarin.

    Sebelum menanam jagung ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Imanuel Kaima Pdt Ferry Tindas, STh dan ketua PKB Eddy wongkar mengawali dengan doa. Pada kesempatan tersebut sebelum menanam jagung Wabup Ir. Joppi Lengkong terlebih dahulu menanam melakukan dialog dengan anggota PKB yang telah sukses melakukan penanam jagung tahap pertama.

    Sementara itu, Wabup memberikan motifasi kepada anggota PKB dan berharap mengsuport program pemerintah kabupaten Minahasa Utara, terlebih Bupati Vonnie Anneke Panambunan lewat penanam jagung 50 ribu hektar sehingga diharapkan Minut menjadi daerah swasembada jagung.

    "jagung salah satu komoditas unggulan di bidang pertanian karena lahan tidur masih terlalu banyak sehingga peran dari masyarakat sangat penting dan diharapakan dapat memenuhi target pemerintah Minut,"kata Lengkong.

    Ditambahkan Wabup, "Saya sangat memberi apreasi kepada pengurus PKB GMIM Imanuel karena sudah mengsuport program pemerintahyang juga boleh menjadi salah satu cara mengsuport ketahanan pangan dan bisa menambah pundi-pundi kas PKB dari hasil penjualan jagung nanti,"ujar wabup Lengkong yang didampingi oleh staf khusus bidang informasi dan hubmas Selfran Wungouw.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Tanam Jagung Bersama PKB Jemaat GMIM Imanuel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top