• Berita Terbaru

    April 30, 2017

    Elnusanews April 30, 2017

    Terima Penghargaan Kartini Masa Kini Tetty Paruntu, Motifasi Perempuan Minsel Untuk Terus Berkarya


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Cristiany E Paruntu, SE kembali mendapatkan penganugerahan "Kartini Masa Kini" oleh INDONEWS.ID yang di gelar di Gedung Balai Sarwono Jakarta Selatan (21 April 2017).

    Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Direktur Utama PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Parman Nataatmadja dan Istri Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Hj. Shobidah Rohmah didampingi Pimpinan Umum INDONEWS.ID, Rio Sarwono.

    Bupati Tetty Paruntu yang diwakili oleh Kabaghumas dan Protokol Kabupaten Minahasa Selatan Henri Palit saat menerima panghargaan tersebut mengatakan, penganugerahan ini merupakan  dukungan serta Doa dari Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

    “Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Minsel berkat dorongan dan doa sehingga boleh meraih penghargaan Kartini Masa Kini. Penghargaan ini saya persembahkan untuk rakyat Kabupaten Minahasa Selatan yang tak henti- hentinya selalu mendukung dan mendoakan".

    Muda- mudahan lewat  penghargaan ini, kiranya Kartini-kartini yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan terus berinofasi sekaligus menjadi motifasi untuk terus menggali  potensi dan prestasi, sehingga dapat dirasakan masyarakat baik yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan" ungkap Tetty Paruntu melalui Kabag Humas Henry Palit.

    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Penghargaan Kartini Masa Kini Tetty Paruntu, Motifasi Perempuan Minsel Untuk Terus Berkarya Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top