• Berita Terbaru

    April 18, 2017

    elnusanews/com , April 18, 2017

    Poli Minta Warga Kawanua di Jakarta Sukseskan Paskah Nasional

    Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Jakarta, Weldie Poli

    JAKARTA,Elnusanews - Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Jakarta, Weldie Poli meminta kepada warga Kawanua terutama yang beragama nasrani yang tinggal diwilayah DKI Jakarta untuk mengsukseskan perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional di Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI

    Hal tersebut ditegaskan Poli, saat bertatap muka dengan awak media, Selasa (18/4/2017).

    Ia menjelaskan, peran Badan Penghubung itu sendiri paling banyak terkait dengan pelayanan, meliputi informasi, komunikasi dan supporting itu kegiatan yang sifatnya melaksanakan  koordinasi di Jakarta.

    "Seperti siang tadi, Selasa (18/4/2017) kita fasilitasi kegiatan rakor di Wapres. Dan tadi sudah terlaksana dengan baik," katanya.

    Selain itu kata dia, terkait dengan pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional di Sulut, pihaknya telah menyebarkan informasi kepada komunitas kristen serta mempunyai media informasi agar penyelenggaraan kegiatan tersebut bisa sukses.

    "Kita berupaya memberikan informasi yang benar sesuai harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur sehingga kegiatan akbar tersebut bisa sukses demi mewujudkan program OD-SK," tukasnya kepada awak media diruang kerjanya, Selasa (18/4/2017).

    Lanjutnya, sampai saat ini juga undangan telah disebarkab kepada sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga dan kementerian serta para sejumlah tokoh nasional agar bisa menghadiri pesta akbar kerohanian tersebut.

    "Yang pasti kami tetap bersinergi dan mensupport apapun kegiatan yang digelar oleh pemerintah OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat," pungkasnya.

     (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Poli Minta Warga Kawanua di Jakarta Sukseskan Paskah Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top