• Berita Terbaru

    April 19, 2017

    Elnusanews , , April 19, 2017

    Anies-Sandi Melanggeng Kursi DKI I, Tak Lepas Dari Peran Putra Sulut

    Foto : Ist
    SULUT,Elnusanews - Hasil perhitungan cepat sementara (Quickcount) dari sejumlah lembaga survey menunjukan bahwa Pasangan Calon (Paslon) no urut 3 yakni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, unggul atas Paslon no urut 2, Basuki Tjahaya Purnama -Djarot Saiful Hidayat.

    Terkait hasil perhitungan cepat tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Melki Suawah SP mengatakan bahwa, hasil tersebut membanggakan keluarga besar Partai Gerindra Sulut.

    "Kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta hasil dari Exitpoll maupun QuickCount sejumlah lembaga survey, sangat membanggakan keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Utara," ujar Suawah, lewat pesan singkatnya, Rabu (19/04) sore.

    Dikatakan Suawah, Cagub Cawagub pilihan Prabowo Subianto ini sangat tepat untuk menjawab kebutuhan rakyat DKI Jakarta yang merindukan sosok pemimpin yang merakyat.

    "Akhirnya memang hati nurani rakyat Jakarta sudah menentukan, dan hal ini tentunya disambut gembira oleh semua kader partai berlambang kepala burung garuda," ungkapnya.

    Kemenangan Anies-Sandi sendiri menurut Suawah, tidak lepas dari peran struktur partai Gerindra yang ikut bahu membahu menggalang dan mengamankan suara paslon Anies - Sandi.

    "Selama 10 hari di Jakarta, 53 anggota DPRD dan struktur Partai Gerindra asal Sulut, bahu membahu dalam menggalang dan mengamankan suara pasangan no urut 3, Anies Sandi yang berakhir dengan membahagiakan," jelasnya.

    Suawah juga menandaskan bahwa dirinya sangat bersyukur bahwa Pilkada DKI Jakarta telah berlangsung dengan aman dan tertib.

    "Semua berharap proses ini bisa terus terpelihara untuk Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anies-Sandi Melanggeng Kursi DKI I, Tak Lepas Dari Peran Putra Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top