• Berita Terbaru

    April 19, 2017

    elnusanews/com April 19, 2017

    Wujud Syukur Atas Usia 46 Tahun, Henri Palit: "Hidup Ini Harus Jadi Berkat"

    Minsel, Elnusanews- Rabu (19/4- 2017) merupakan Kado istimewa yang Tuhan anugerahkan kepada Henri Palit (Kel Palit Wowor bersama Keempat Putranya) lewat ketambahan satu Tahun, hingga menggenapi usia yang ke- 46
    (19-04 -1971) - (19-04-2017)
    Ketambahannya Usia satu Tahun Semua ini dirasakanNya atas, pertolongan dan Kasih sayang Tuhan semata dalam hidupnya bersama dengan keluarga tercinta.

    "Kalau saya bersama dengan Keluarga boleh hidup bergerak dan bernafas sampai saat ini, semua karna Anugerah Tuhan". Dirinya pun Menyadari Bahwa selama ini begitu banyak pelanggaran dan Dosa yang telah dilakukan, namun Tuhan tetap setia dan tak pernah meninggalkan mereka. "Hidup Ini Adalah Kesempatan, Hidup Ini Untuk Melayani Tuhan, Jangan Sia-siakan Apa Yang Tuhan Bri, Hidup Ini Harus Jadi Berkat".

    Lewat Pujian Tembang Rohani inilah yang senantiasa menguatkan saya bersama dengan Keluarga, Kalau bukan Tuhan pasti semuanya akan sia-sia. (Reky Laanda.)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujud Syukur Atas Usia 46 Tahun, Henri Palit: "Hidup Ini Harus Jadi Berkat" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top