• Berita Terbaru

    April 28, 2017

    elnusanews/com , April 28, 2017

    Pemprov Optimis Realisasi Investasi Capai Target

    Kadis PM-PTSP Sulut Ir H.T.R Korah
    SULUT,Elnusanews - Realisasi investasi pada triwulan 1, Januari, Februari hingga Maret sudah mencapai 2,7  Triliun. Dan itu sudah dirilis oleh BKPM RI yang terbagi di beberapa Kabupaten/Kota dengan jenis usaha seperti LPG, Industri Pariwsata, MSM, Listrik. Sementara target investasi untuk BKPM RI terhadap Sulut 3,7 triliun. Saat ini kami sudah mencapai 2,7 triliun untuk triwulan 1.

    Demikian dikatakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Daerah Provinsi Sulut, Ir Joy Korah kepada elnusanews.com, Jumat (28/4/2017) siang tadi diruang kerjanya.

    Ia mengatakan, melihat trend yang tercapai sekarang ini pemprov sangat optimis untuk dapat mencapai baik target RPJMD maupun target dari BKPM RI terhadap investasi yang ada di Sulut.

    "Mudah-mudahan kedepan dengan berbagai terobosan yang dilakukan oleh pemerintah OD-SK, maka para investor akan lebih banyak lagi datang ke Sulawesi Utara untuk menanamkan investasinya di bumi nyiur melambai bagi pertumbuhan ekonomi kerakyatan daerah ini sehingga bisa mengurangi angka kemiskinan yang ada di Sulut," pungkas mantan kadis Pariwisata dan Budaya Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Optimis Realisasi Investasi Capai Target Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top