• Berita Terbaru

    April 23, 2017

    Elnusanews , April 23, 2017

    Besok, PHBI Sulut Gelar Perayaan Isra Miraj 1438 H

    Foto : H Syahrul Poli, SE
    MANADO,Elnusanews - Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Pengurus Hari Besar Isalm (PHBI) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar  perayaan Isra Miraj yang dirangkaikan dengan Pekan Kerukunan Nasional yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Manado ,pada Senin 24 April 2017 (Besok).

    Acara yang mengangkat tema "Perbedaan Itu Niscaya, Bersama Itu Upaya, Bangun Kebersamaan Untuk Sulut Hebat tersebut, akan dihadiri oleh Prof.Dr.H.Din Syamsudin,MA selaku Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat yang sekaligus didaulat untuk membawakan hikmah Isra Miraj.

    Dikatakan Ketua Umum PHBI Sulut, H. Syahrul Poli, SE, momentum Isra Miraj tahun ini mempunyai makna strategis untuk lebih meningkatkan kerukunan, dan Sulut harus menjadi pelopor kerukunan di Indonesia.

    "Karena itulah kami mengundang pak Din Syamsudin yang merupakan tokoh kerukunan internasional," ungkap Poli saat dihubungi lewat pesan singkatnya.

    Poli juga tak lupa berterima kasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah banyak membuat terobosan tidak saja berskala regional tapi juga nasional.

    Lanjut dikatakannya pula, kegiatan ini dihadiri para tokoh umat Islam, para cendekiawan Muslim dari Unsrat, Unima, Stikes Muhammadiya, STIE Sulut,Pengurus MUI Sulut dan Manado, Ormas Islam Provinsi Sulut dan Manado, serta para Imam Masjid se Kota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, PHBI Sulut Gelar Perayaan Isra Miraj 1438 H Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top