• Berita Terbaru

    April 25, 2017

    Elnusanews , April 25, 2017

    Cindy Wurangian Resmi Jabat Ketua Komisi II DPRD Sulut

    Foto : Ketua Komisi II, Cindy Wurangian
    DEPROV,Elnusanews -Kursi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang selama ini dinilai lowong  akhirnya diisi oleh Cindy Wurangian, setelah dipilih secara aklamasi, Selasa (25/04) siang.

    Cindy Wurangian yang diusung oleh Partai Golkar menggantikan rekannya sesama partai yakni mantan Bupati Bolaang Mongondow, Marlina Moha Siahaan.

    Terpilihnya ketua komisi II dari FPG berdasarkan komitmen awal fraksi-fraksi DPRD Sulut bahwa ketua komisi 2 dari F-PG.

    Terkait dengan hal tersebut, Wurangian mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada para rekan kerjanya sesama komisi yang telah mempercayakan posisi ketua komisi II kepadanya. 

    "Mudah mudahan hikmat kebijaksanaan dari tuhan selalu diberikan kepada saya, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai ketua komisi II dengan baik," ungkap Wurangian saat diwawancarai oleh wartawan seusai rapat internal komisi.

    Terkait dengan kinerja dari komisi II yang belum efektif pasca ditinggalkan ketua komisi yang lama, Wurangian merasa bahwa pihaknya telah berusaha, namun karena padatnya agenda agenda yang ada di komisi sehingga komisi memprioritaskan agenda penting tanpa mengesampingkan agenda komis yang lain.

    "Saya pribadi tidak bisa berkata bahwa yang lalu-lalu kurang maksimal. Selaku anggota komisi saya merasa kami sudah berusaha dengan pimpinan yang sebelumnya. Memang banyak agenda-agenda yang masih menjadi PR dari komisi II yang masih belum sempat selesai karena banyak agenda agenda yang lainnya yang tidak kalah pentingnya," jelasnya.

    Dirinya menandaskan, kedepan apa yang sudah berjalan akan tetap diteruskan, dan yang masih kurang akan diperbaiki.

    "Nah untuk kedepa, apa yang sudah berjalan akan kami teruskan dan, apa yang masih kurang akan kita perbaiki, dan semua itu akan terjadi dengan kerjasama dari seluruh," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cindy Wurangian Resmi Jabat Ketua Komisi II DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top