• Berita Terbaru

    April 28, 2017

    elnusanews/com , April 28, 2017

    Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses I, Rumondor Janji Akan Perjuangkan Setiap Pengeluhan Yang Ada



    Minsel, Elnusanews- Reses I Masa Persidangan Pertama Tahun sidang 2017 Dapil V Dari Fraksi Partai Demokrat, di gelar. Anggota Komisi I DPRD Kab Minsel Andries Rumondor ST lewat Reses I yang berlangsung di desa Lelema (27/4) sebagaimana daerah Pemilihan Anggota Legislatif (Dapil V), menggelar Reses pertama di Tahun 2017.
    Adapun aspirasi masyarakat desa Lelema Kec Tumpaan yang di sampaikan lewat Reses I kepada Anggota DPRD Minsel Fraksi Demokrat lewat pengusulannya yakni,



    - Pembuatan Tanggul penahan banjir.

    Sebagaimana di ketahui, masyarakat desa Lelema menginginkan adanya tanggul penahan banjir (Bronjong),  
    penguatan tebing sungai yang berfungsi menahan luapan Air sungai yang kerap terjadi di kala musim penghujan tiba.
    - Adanya Jalan penghubung antara desa Lelema menuju ke Desa Pinapalangkow.
    Masyarakatpun berharap agar lewat Reses tersebut semua keluhan yang di sampaikan, dapat di bahas oleh DPRD  
    Minsel agar menjadi perhatian oleh Pemerintah Kab Minsel.

    Hampir separuh masyarakat desa Lelema yang berprofesi sebagai tani yang perkebunannya bersebelahan dengan desa Pinapalangkow, menginginkan adanya akses jalan penghubung sekaligus perkerasan jalan.
    Dengan adanya masukan/ keluhan dari masyarakat setempat, Rumondor "dengan mati-matian akan saya perjuangkan setiap Aspirasi serta mengawal jalannya Rapat Paripurna DPRD Minsel. Muda-mudahan semua yang diharapkan masyarakat, dapat terwujud" tutur Anggota Komisi I Fraksi Demokrat.
    Jauh-jauh hari Sebelum Reses di gelar, Anggota Komisi I dari Fraksi Demokrat Andries Rumondor ST sudah memperjuangkan kepada Dinas Pertanian Kab Minsel agar di Desa Lelema dapat kebagian akan adanya Green House.
    (Reky Laanda).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses I, Rumondor Janji Akan Perjuangkan Setiap Pengeluhan Yang Ada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top