• Berita Terbaru

    April 27, 2017

    Elnusanews April 27, 2017

    Bupati CEP, Hadiri Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BPK RI Yang Baru


    MINSEL,Elnusanews- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE (26/4), menghadiri pelantikan Ketua BPK RI Dr Moermadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM, bersama Wakil Ketua BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA di gedung MA Jakarta pusat, oleh Ketua Mahkama Agung (MA) Prof Dr H. Muhammad Hatta Ali, SH, MH.

    Pergantian Ketua BPK RI yang lama dari Dr Harry Ashar Azis kepada Ketua BPK RI yang baru Prof Dr Dr Moermadi Soerja Djanegara SE, Ak, MM, merupakan hal yang biasa dalam setiap Institusi.

    Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE dimatanya, menilai sepak terjang dari Ketua BPK RI Harry Ashar (lama) semasa tugasnya sudah memberikan yang terbaik.
    CEP berharap, dengan adanya Ketua dan Wakil ketua BPK RI yang baru, akan lebih memberikan motivasi bagi setiap Kepala Derah maupun Pejabat PD di seluruh Indonesia, termasuk Minsel.

    “ Tentunya Sebagai kepala daerah yang baik, kita harus tunjukan sikap yang baik serta tunduk dan taat pada aturan BPK dalam setiap melakukan tugas Sebagaimana Fungsinya (pemeriksaan keuangan)".

    "Lewat kesempatan pula Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr.Moermadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM, dan Dr. Moermadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM sebagai Ketua dan Wakil Ketua BPK RI yang baru. Semoga dalam tugas yang baru ini, senantiasa dianugerahi kesehatan dan kekuatan serta pertolongan dari Tuhan Jesus"  Ucap Tetty Paruntu.

    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP, Hadiri Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BPK RI Yang Baru Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top