• Berita Terbaru

    April 28, 2017

    Elnusanews April 28, 2017

    Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong

    Foto: Rocky Wowor saat foto bersama para warga dan mahasiswa
    DEPROV,Elnusanews -  Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rocky Wowor, Jumat (28/04) siang, menerima aspirasi dari sejumlah warga yang berasal dari Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

    Dikatakan Legislator asal Bolmong tersebut, para warga yang sebagian besar merupakan mahasiswa akhir tersebut meminta untuk difasilitasi terkait dengan beasiswa akhir.

    "Jadi, ada sekitar 7 orang mahasiswa. Intinya mereka meminta untuk difasilitasi beasiswa akhir," ungkap Wowor, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

    Wowor juga menjelaskan bahwa hampir sebagian besar para mahasiswa tersebut ada yang menempuh studi di bidang Penerbangan, Tehknik, dan Pendidikan.

    "Jadi, para mahasiswa tersebut mengusulkan untuk beasiswa semester akhir, ada yang sekolah penerbangan, tekhnik, pendidikan. Dan mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan akan di wisuda," jelas wowor.

    Selain meminta difasilitasi terkait beasiwa pendidikan, para warga juga meminta permohonan bantuan di bidang pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

    Terkait hal tersebut, Wowor menandaskan akan berjuang membawa aspirasi para warga, karena hal tersebut sesuai dengan program pemerintah Sulut yakni, program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konsen Pada Pendidikan, Rocky Wowor Terima Aspirasi Mahasiswa Asal Bolmong Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top