• Berita Terbaru

    April 21, 2017

    elnusanews/com , April 21, 2017

    Pricylia Sianipar Rondo Support Paskah Nasional di Sulut

    Pricylia Sianipar Rondo
    JAKARTA,Elnusanews - Perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan digelar di bumi nyiur melambai (Sulut) mendapat support penuh dari warga kawanua yang tinggal di kota Jakarta. Salah satunya, wanita cantik berdarah kawanua bernama Pricylia Sianipar Rondo.

    Selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sangat mendukung penuh pesta akbar rohani Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 yang akan dipusatkan di Kabupaten Minahasa (Tondano) tersebut.

    Kepada awak media, Kamis (20/4/2017) saat bertatap muka, Ia mengatakan bangga tanah kelahirannya ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan Paskah nasional.

    "Kami warga Kawanua di Jakarta mendukung penuh pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional," ucapnya kepada wartawan.

    Lanjut Ia mengatakan dengan adanya kegiatan akbar rohani ini kita berharap partisipasi warga dalam mendukung seluruh program pemerintah pusat demi terwujudnya masyarakat yang majemuk agar kerukunan umat beragama semakin kokoh dalam menuju Sulut Hebat yang berasaskan pancasila.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pricylia Sianipar Rondo Support Paskah Nasional di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top