• Berita Terbaru

    April 21, 2017

    Elnusanews April 21, 2017

    Peringati Hari Kartini, CEP Ajak Hayati Arti Perjuangan

    Foto : Christiany Eugenia Paruntu
    MINSEL, Elnusanews- Dalam memperingati Hari R.A.Kartini yang jatuh pada Tanggal 21 April (red hari ini), Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE mengajak kita semua untuk menghayati arti dari sebuah perjuangan. 

    Menurut CEP, Dengan pengorbanan inilah, telah membukakan mata seluruh rakyat Indonesia akan arti dari sebuah perjuangan.

    "Perjuangan R.A.Kartini dalam semasa hidupnya, telah dia tunjukan dalam membela setiap hak dan derajat kaum Perempuan yang mendapat perlakuan tidak wajar serta di anggap rendah," CEP.

    Selain itu, CEP juga mengatakan bagi para R.A Kartini masa kini untuk bersatu untuk menunjukkan kepada dunia bahwa peran Wanita tidak boleh di anggap remeh.

    "Bangkit, buktikan bahwa kita mampu menjadi seorang pemimpin yang selama ini dipandang sebelah mata. Bangkit, tunjukan bahwa kita bisa memimpin Negeri Ini. Dengan menyatukan kekuatan, segala hambatan dan rintangan bisa kita lewati," tandas CEP sembari mengajak kaum wanita dari sabang sampai Merauke, terlebih Sulut (Minsel) untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Kartini, CEP Ajak Hayati Arti Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top