• Berita Terbaru

    January 10, 2018

    elnusanews/com , January 10, 2018

    Bupati Janji THL Tak Dikurangi

    MINUT, Elnusanews-- Kabar gembira bagi tenaga harian lepas (THL) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, ribuan THL di Minut tak akan dikurangi jumlahnya. Saat Bupati Vonnie Anneke Panambunan menggelar evaluasi kinerja kabinetnya, di aula Bappelitbang, hal tersebut diutarakan.
    Belum lama ini, para kepala SKPD dan pejabat Pemkab termasuk Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, langsung diarahkan ke aula Bappelitbang untuk rapat evaluasi perdana oleh Bupati. Kendati pintu ruangan ditutup dan dijaga namun suara bupati sesekali terdengar keras sampai keluar. Namun sesekali terdengar suara riuh tawa dari para pejabat. Kabag Humas Jansen Tulung ketika dikonfirmasi saat keluar ruangan mengakui bupati menggelar rapat evaluasi. "Bupati mengevaluasi program-program tahun 2017. Apakah sudah terlaksana atau ada kebdala. Selain itu bupati juga memberi arahan terkait rencana program 2018," ungkap Tulung.
    Lanjut Kabag, bahwa Bupati menegaskan untuk tenaga harian lepas atau THL semua tetap akan diakomodir di tahun 2018 ini. Bupati VAP ketika dikonfirmasi usai rapat mengakui dirinya sengaja menggelar rapat untuk mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan SKPD tahun 2017. Lebih lanjut Bupati menegaskan untuk THL tidak akan dikurangi tahun ini. "THL tidak akan dikurangi jumlahnya untuk tahun ini. Pokoknya semua akan tetap diakomodir," terang Panambunan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Janji THL Tak Dikurangi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top