• Berita Terbaru

    January 11, 2018

    elnusanews/com , January 11, 2018

    Kandouw Sebut JWS Layak Berkiprah Di Tingkat Nasional

    Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Saat Di Wawancara Awak Media.
    Minahasa, Elnusanews - DPP PDI-P lebih memilih Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) sebagai calon bupati dan wakil bupati Minahasa, ketimbang Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS).

    Tak terakomodirnya JWS, bukan berarti partai Banteng Moncong Putih membuang Bupati Minahasa tersebut. Beliau ternyata disiapkan partai untuk menjadi anggota DPR RI.

    Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Steven Kandouw usai peresmian Rumah Inspirasi RR-RD, Rabu (10/01/2018) mengatakan ada beberapa alasan PDI-P tidak mencalonkan JWS sebagai calon bupati Minahasa.

    "Pertama, teman-teman harus tahu stok kader PDI-P banyak kader. Kedua, penugasan partai bisa macam-macam. PDI-P terkenal dengan tiga pilar partai, yaitu petugas partai yang ditugaskan di eksekutif, petugas partai yang ditugaskan legislatif dan petugas partai yang mengurus struktural," beber Kandouw.

    Khusus untuk JWS, lanjutnya, akan ditugaskan partai ke pusat.

    "Karena prestasi yang beliau (JWS) capai dan track record yang ada selama ini di Minahasa menurut DPP pak JWS sudah cukup di Minahasa. Pak JWS sudah pantas berkiprah di tingkat nasional," terang Wakil Gubernur Sulawesi Utara ini.

    Kandouw pun mendukung JWS berada di DPR RI. "Karena sepeninggalan pak Olly di DPR RI menurut saya pribadi beranggapan belum ada kader yang menyamai pak Olly," tukasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandouw Sebut JWS Layak Berkiprah Di Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top