• Berita Terbaru

    January 11, 2018

    elnusanews/com , January 11, 2018

    RR Jabat Tangan dan Minta Maaf, RD Dapat Hadiah Pulpen dari JWS

    Minahasa,Elnusanews - Secara mengejutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menunjuk Roy Roring (RR) sebagai calon bupati Minahasa periode 2018-2023 dan wakil bupatinya adalah Robby Dondokambey (RD), ketimbang Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS).
    JWS yang merupakan incumbent Bupati Minahasa tidak mempersalahkan tidak diakomodir dirinya ikut Pilkada Minahasa. Ia malah ikut mendampingi pasangan RR-RD mendaftar ke KPU Minahasa, Rabu (10/01/2018).
    Mengenakan pakaian serba hitam, JWS duluan mendatangi di Kantor KPU Minahasa. Tak lama kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa dari PDI Perjuangan, Roy Roring-Robby Dondokambey (RR-RD) tiba.
    Atas jiwa besar tersebut, RR pun memberikan apresiasi yang tinggi.
    "Ketika kami bertemu pertama dengan pak JWS, ketika kita berjabat tangan kata pertama yang saya sampaikan minta maaf. Hanya itu yang boleh saya sampaikan. Dan saya memeluk dia dan demikian beliau memeluk saya. Setelah itu kita berjalan bersama memasuki kantor KPU," ucap RR kepada sejumlah wartawan di Tondano Minahasa, Rabu (10/01/2018).
    Di dalam kantor KPU pun nampak suasana mencair. Sesekali JWS terlihat tertawa berbincang dengan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw dan calon pasangan RR-RD.
    Sementara RD ternyata mendapatkan hadiah dari JWS. Hadiahnya berupa sebuah pulpen merk Mont Blanc. Pulpen dengan harga belasan jutaan rupiah itu membuat RD tak bisa berkata-kata lagi.
    "Tidak terucap," ujarnya, saat diminta tanggapan terkait pemberian hadiah dari JWS tersebut.
    Di sisi lain, RD meminta kepada pendukungnya, baik partai PDI Perjuangan maupun partai pendukung, Demokrat, Hanura dan Gerindra untuk tidak menyudutkan lawan politik.
    "Saya menginginkan pendukung tidak perlu melakukan kampanye hitam, menjelekan yang lain," ujarnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR Jabat Tangan dan Minta Maaf, RD Dapat Hadiah Pulpen dari JWS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top