• Berita Terbaru

    January 10, 2018

    elnusanews/com , January 10, 2018

    RR-RD: Terimakasih KPU, Panwaslu dan Terimakasih Ibu Megawati Soekarnoputri

    MINAHASA,Elnusanews - Puji syukur kepada Tuhan proses pendaftaran Hari Ini sudah berjalan bengan Baik.

    Pernyataan ini dikatakan langsung oleh bakal calon bupati yang diusung empat partai yakni Royke Roring didampingi calon wakil bupati Robby Dondokambey saat menggelar konfrensi pers bersama awak media usai melaksanakan pendaftaran di kantor KPU Minahasa, Rabu (10/1/2018) siang tadi.

    "Saya (RR-red) bersama bapak Robby Dondokambey yang diusung empat partai politik yakni PDIP, Demokrat, Gerindra dan Hanura, yang pertama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan sesuai iman dan keyakinan saya dan pak Robby adalah Tuhan Jesus Kristus oleh tuntunan kasihnya proses pendaftaran pada hari ini sudah berjalan dengan baik dan sementara kami sudah menerima tanda terima berkas yang akan masuk pada proses tahapan selanjutnya. Jadi, sekali lagi terimakasih KPU, dan terimakasih Panwaslu kabupaten serta semua pihak terlebih khusus terimakasih kepada PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarno Putri yamg sudah mempercayakan kami sebagai calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Minahasa, kiranya Tuhan memberkati kita semuanya," ungkap RR dalam konfrensi pers tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD: Terimakasih KPU, Panwaslu dan Terimakasih Ibu Megawati Soekarnoputri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top