• Berita Terbaru

    January 16, 2018

    elnusanews/com January 16, 2018

    Sekda Himbau Desa Miliki Pantai Harus Ada Penjaga Pantai


    MINUT,Elnusanews-- Guna mencegah kecelakaan di tempat destinasi wisata yang ada di desa-desa Kabupaten Minahasa Utara terutama yang memiliki wisata pantai untuk menyediakan pengawas pantai.

    "Desa di Minut yang memiliki pantai yang menjadi lokasi wisata harus menyediakan pengawas pantai untuk mengantisipasi adanya turis tenggelam saat berenang di pantai," ungkap Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Jemmy Kuhu MA.

    Kuhu mengatakan, bukan tidak mungkin di antara para turis ada keluarga pejabat negara asing atau artis internasional yang diam-diam datang untuk mandi di pantai.

    "Kalau sampai mereka mendapat musibah. Baik tenggelam atau merasa tak aman dengan pantai yang dikunjungi, tentunya ini akan memberi kesan buruk bagi dunia pariwisata di Minut," jelas Kuhu.

    Terpisah, Hukum Tua Desa Pulisan Vecky Anssa pada harian ini mengatakan, di pantai Pulisan dari awal sudah ada pengawas pantai.

    "Kami dari awal sudah ada pengawas pantai dan kami selalu menjaga dengan baik para pengunjung yang datang," tukas Anssa (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Himbau Desa Miliki Pantai Harus Ada Penjaga Pantai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top