• Berita Terbaru

    January 16, 2018

    elnusanews/com , January 16, 2018

    Olly Utus Wagub Kandouw Paparkan Materi Perbatasan Bersama Enam Menteri Kabinet Jokowi

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, mewakili Gubernur, Olly Dondokambey, diundang khusus untuk memaparkan materi dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Pengelolaan Perbatasan Negara, Rabu (17/01) di Hotel Borobudur Jakarta, yang rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

    Pada kesempatan tersebut, Wagub Kandouw bakal tampil memaparkan materi Kondisi Wilayah Perbatasan Sulut Hingga Tahun 2017 dan Rencana Program Prioritas Pembangunan tahun 2018 yang Diharapkan oleh Gubernur.

    Layak diapresiasi, pada kegiatan tersebut Wagub Steven Kandouw, merupakan satu-satunya Kepala Daerah yang akan tampil menyampaikan materi bersama dengan sejumlah Menteri Kabinet Jokowi.

    "Adapun para pembawa materi lainnya sesuai jadwal yang diterima adalah Menko Polhukam, Menteri Pertahanan dan Keamanan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Pekerjaan Umum PR, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Perbatasan serta Wakil Gubernur Sulawesi Utara," jelas Karo Pemerintahan, DR Jemmy Kumendong, Selasa (16/01) seraya menambahkan Wagub Kandouw diketahui sangat dipercaya Gubernur Olly Dondokambey acapkali tampil memaparkan program pembangunan Sulut dalam berbagai momen, baik di tingkat nasional bahkan internasional.

    Nantinya hasil dari Rakor ini dipastikan sangat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan Provinsi Sulawesi Utara dalam berbagai bidang, diantaranya pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga keamanan. Provinsi Sulut sendiri diketahui berada di ujung utara Indonesia dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Philipina.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Utus Wagub Kandouw Paparkan Materi Perbatasan Bersama Enam Menteri Kabinet Jokowi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top