• Berita Terbaru

    March 08, 2018

    elnusanews/com , March 08, 2018

    DLH Manado Rawat dan Percantik Kota Manado lewat Taman Kota.

    Manado, Elnusanews - Dinas Lingkungan Hidup terus menjaga taman Kota agar tetap terawat, terlebih khusus untuk taman yang berada di pusat keramaian telah menjadi agenda rutin bagi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado.

    Hal ini di buktikan lewat Tim tata lingkungan dari DLH Manado dipimpin Kabid Tata Lingkungan DLH Manado Stany Lonteng, membersihkan serta merawat taman bunga yang berada di pusat kota tepatnya dilokasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) kamis (8/3/2018).

    Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis B Waworuntu melalui Kabid Tata Lingkungan DLH Manado Stany Lonteng, kegiatan merawat dan membersihkan taman kota telah dijadwalkan secara berkala.

    “DLH Manado telah menjadwalkan secara berkala waktu untuk perawatan taman kota yang ada di Kota Manado. Apalagi untuk taman yang berada di pusat keramaian seperti di TKB ini, perawatan taman harus lebih intensif karena banyak warga yang sering datang mengunjungi lokasi tersebut,” tukas Lonteng.

    Dikatakanya, turut disesalkan ada pengunjung yang sengaja maupun tak sengaja merusak bunga atau tanaman yang ada di lokasi taman kota.

    “Dalam setiap kesempatan, tim tata lingkungan DLH Manado akan terus memantau kondisi taman kota dan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi,” jelasnya.

    Tak lupa juga dirinya mengimbau agar para pengunjung taman kota agar ikut menjaga keindahan dan kebersihan taman.

    “Mohon para pengunjung agar menjaga kebersihan dan keindahan di TKB. Apalagi TKB merupakan salah satu ikon pariwisata di Kota Manado yang sering dikunjungi para turis dari luar negeri,” ujarnya.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DLH Manado Rawat dan Percantik Kota Manado lewat Taman Kota. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top