• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    Elnusa News , March 12, 2018

    Keren! Kenakan Baju Adat, SAS Pimpin Defile Atlet Tinju Nasional

    Foto : Wakil Walikota Tomohon Pimpin Defile Gunakan pakaian adat.

    TOMOHON,Elnusanews - Kejuaraan Tinju Nasional yang akan berlangsung sejak hari ini, Senin, 12/3/2018 diawali dengan Defile para atlet tinju Nasional yang akan berlaga di Sea Games nanti.

    Devile para atlet menggunakan kendaraan, mengambil start dari Mako Rindam Kelurahan Kakaskasen tiga dan finish di menara alfa omega yang dipimpin oleh Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

    Namun yang menarik, dari pantaun media ini, terlihat Wakil Walikota Sompotan yang akrap disapa SAS yang sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan kejuaraan tinju nasional ini, tampil dengan menggunakan pakaian adat Minahasa yakni pakaian Kabasaran.

    Setelah finish, devile dilanjutkan dengan berjalan kaki dari menara alfa omega sampai ke ex taman Kota Tomohon yang adalah lokasi kejuaraan tinju nasional ini.

    Selain itu juga, dari pantauan, parade ini diramaikan dengan tarian perang kabasaran asal kelurahan kamasi dan marcing band dari SMP Donbosco Tomohon dan SMP Gonsaga Tomohon.

    Di defile ini juga nampak terlihat Danrem 131/Santiago BRIGJEN TNI Josep Robert Giri MSi, Dandim 1302, Jubert Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK serta para atlet tinju Nasional.

    (Jonly bamz )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren! Kenakan Baju Adat, SAS Pimpin Defile Atlet Tinju Nasional Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top