• Berita Terbaru

    March 14, 2018

    Elnusa News , March 14, 2018

    Kunjungi 7 Kecamatan, Inilah Yang disampaikan Bupati Minahasa.

    MINAHASA, Elnusanews - Selang mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Rabu 14/3/2018 melakukan kunjungan kerja di tujuh Kecamatan di Minahasa.

    Kunjungan yang dilakukannya ini, merupakan kunjungan lanjutan sejak dua minggu terakhir, selang mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Minahasa pada tanggal 17/3/2018. Adapun 7 Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Tondano Selatan, Barat, Timur, Utara, Kecamatan Eris dan Kombi dan berakhir di Kecamatan Kembes.

    Saat menyampaikan sambutan di Kecamatan Kembes, Bupati yang akrab di sapa JWS mengatakan bahwa, dirinya sangat bersyukur karena Kecamatan Tombulu sekarang jauh berbeda dengan lima tahun yang lalu.

    “Kalau ada yang bilang Kecamatan ini tak berubah, itu berarti mereka lagi tutup mata. Begitu banyak perubahan yang terjadi di Kecamatan Tombulu, salah satunya adalah jalan.” Ujar JWS.

    Jalan ini, lanjutnya, menjadi jalan alternatif bagi masyarakat Tondano dan sekitarnya ke Manado, tanpa hambatan serta aman, ini tandanya selain jalannya sudah bagus, masyarakat Kembes rama terhadap siapa saja.

    Selanjutnya, terkait pilkada, Bupati JWS menghimbau kepada masyarakat Kec. Kembes  lebih jeli untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan.

    “Masyarakat jangan terhasut, buku mata, jangan sampai ada orang yang datang menghasut, mengatakan kalau ini yang jadi pasti mo beking ini. Dibeberapa kesempatan Gubernur Olly telah menyampaikan bahwa, pembangunan yang ada di kecamatan Kembes yang belum terselesaikan akan diselesaikannya.

    Dikahir sambutannya, Bupati JWS menggucapkan terima kasihnya kepada Masyarakat Kembes, dimana telah membantu pemerintah dalam membangun Minahasa.

    Dikunjungan kerjanya ini, Bupati JWS didampingi oleh Asisten satu Denny Mangala, para kepala Dinas, Kepala bagian dan dihadiri oleh camat setempat, Hukum Tua/lurah, serta masyarakat.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi 7 Kecamatan, Inilah Yang disampaikan Bupati Minahasa. Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top