• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    Raka Kasim , March 12, 2018

    Lombok : Figur AHY Layak Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019


    DEPROV,Elnusanews – Digadang-gadang jika dipasangkan dengan presiden Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019, elektabilitas Jokowi dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meraih elektabilitas yang tinggi berdasarkan rilis dari lembaga survei Indo Barometer.

    Mendengar hal tersebut, politisi Partai Demokrat Billy Lombok menyambut baik jika itu terjadi. Pasalnya menurut Lombok, figur AHY merupakan figur muda yang syarat akan pengalaman dan berkarakter cerdas.

    “Presiden Jokowi sangat layak untuk dipasangkan dengan pemimpin muda yang memiliki karakter dan pengalaman serta prestasi seperti AHY,” ujar Lombok saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (12/03) siang.

    Dikatakannya pula, apabila kemudian ada komunikasi politik didalamnya, tentu harus melihat itu bahwa presiden maupun Partai Demokrat sendiri ingin menciptakan iklim yang sejuk di republik ini dalam menghadapi pilpres.

    “Nah, ini tentu saja menjadi bagian dari kedewasaan berpolitik yang baik yang perlu ditunjukan kepada seluruh generasi muda di Indonesia ,” ungkap personil komisi III DPRD Sulut ini.

    Lombok juga mengajak para kader muda seperti hal dirinya untuk berkiprah ditingkat nasional dalam menyambut pesta demokrasi.

    “Nah, mari sambut itu sebagai pesta demokrasi yang baik dan kita kita tentunya mendorong kader-kader muda untuk berkiprah ditingkat tingkatan nasional,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lombok : Figur AHY Layak Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019 Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top