• Berita Terbaru

    March 14, 2018

    Elnusa News , March 14, 2018

    Luar Biasa! Kedatangan RR-RD di Pasar Tondano Bikin Heboh

    MINAHASA,Elnusanews - Target yang dipatok 72 persen untuk kemenangan pasangan calon Bupati Minahasa Ir Roy Roring MSi dan wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RR-RD) bisa saja terwujud. Sebab, saat ini survei internal partai seperti disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey sudah berada pada posisi 58 persen.

    Elektabilitas pasangan nomor urut 2 itu memang melejit. Terbukti saat RR-RD melakukan blusukan ke Pasar Tondano, Rabu (14/03/2018) pedagang maupun pengunjung nampak sangat antusias ingin bertemu dengan paslon RR-RD.

    Hasil pantauan para pedagang maupun pengunjung pasar rasa gembira dengan kedatangan RR-RD. Mereka bisa melihat dari dekat calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI-P, Demokrat, Gerindra, Hanura dan didukung PKB ini.

    Bahkan kedatangan RR dan RD menjadi kesempatan para pedagang untuk berdialog. Sebagian besar pengunjung dan pedagang juga melakukan foto bersama.

    Dalam dialog para pedagang ikut ‘curhat’ dengan menyampaikan sejumlah aspirasi soal sering kehujanan dan kurangnya lapak yang tersedia.

    Oma Anitje Kusoy, pedagang jagung dan buah meminta agar bisa mendapatkan lapak. Karena selama ini jualannya hanya di lantai sudut gang.

    Roy Roring berjanji apabila Tuhan berkenan dan rakyat memberikan amanah kepada dirinya dan RD untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan, permintaan pedagang akan realisasikan.

    Sementara itu, Ny Caroline Watulingas dan Ny Rita Lahamsang, dua pedagang usai foto bersama dengan RR menyatakan keyakinannya paslon RR-RD akan memenangkan Pilkada Minahasa.

    “Rakyat Minahasa sangat cerdas untuk menilai sosok paslon yang mampu menjadikan Minahasa lebih sejahtera dan hebat. Pak Roy deng Pak Robby birokrat handal. So berpengalaman,” ungkap Ny Caroline.

    Mendengar ucapan tersebut, Roy Roring menyampaikan terima kasih dan berpesan jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 pilih nomor 2.

    Blusukan di Pasar Tondano, RR-RD didampingi Ketua Tim Pemenangan Hangky Arther Gerungan, Fanny Legoh, Mantan Ketua DPC PDIP Minahasa Dirk Mangala, didampingi juga Ketua PDIP PAC Tondano Timur Marcel Pelayan dan sejumlah anggota DPRD Minahasa, ODC Minahasa serta sejumlah pengurus partai pengusung.

    Calon Bupati RR melakukan blusukan di Pasar Tondano selama empat jam delapan menit. Sedangkan RD selama tiga jam. Setelah itu, paslon RR-RD dan HAG melantik Tim Relawan Skuad di Desa Luan Tondano Timur.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Kedatangan RR-RD di Pasar Tondano Bikin Heboh Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top