• Berita Terbaru

    March 13, 2018

    elnusanews/com March 13, 2018

    Polres Minsel Amankan Mie Basah Mengandung Boraks Di Pasar Amurang Dan Tumpaan

    MINSEL, Elnusanews- Jika anda doyan dengan makanan yang satu ini, berhati-hatilah sebelum membeli. Sebab, Selasa (13/3/2018) kemarin Satres Narkoba Polres Minahasa Selatan  bersama Dinas Kesehatan serta Balai POM (Pengawasan Obat dan Makanan) Manado, mengamankan puluhan Kilogram Mie Basah yang mengandung Boraks di pasar Amurang dan Tumpaan.

    Kasat Resnarkoba Polres Minsel Iptu Erween Tanos, SH, saat dikonfirmasi, Rabu (14/3/2018) mengungkapkan bahwa terdapat 2 (dua) produsen Mie basah yang dinyatakan positif menggunakan bahan kimia berbahaya (boraks).

    "Jadi setelah diadakan uji laboratorium terhadap sejumlah sampel, ditemukan ada 2 (dua) produsen mie basah di Pasar Tumpaan dan Amurang yang positif menggunakan boraks," ungkap Kasatres Narkoba.

    Ditambahkannya, dalam Razia terpadu ini, sebanyak 15,5 Kg disita dipasar Amurang dan 24,4 Pasar Tumpaan, sedangkan sebagiannya disisihkan sebagai barang bukti dalam proses penyelidikan dan penyidikan, sisanya kita musnahkan," jelas Kasat Resnarkoba.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minsel Amankan Mie Basah Mengandung Boraks Di Pasar Amurang Dan Tumpaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top