• Berita Terbaru

    March 01, 2018

    Elnusanews March 01, 2018

    Polres Minsel Gelar Rakor Penanganan Bencana Alam Bersama Pemkab, DPRD dan TNI


    MINSEL, Elnusanews- 
    Polres Minahasa Selatan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Basarnas dan unsur TNI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka penanganan bencana alam, Kamis (1/3/2018), di gedung Aula Polres Minahasa Selatan.

    "Kegiatan rakor ini sebagai rapat awal dalam rangka menyamakan visi dan persepsi segenap jajaran instansi terkait dalam rangka upaya penanggulangan bencana alam, baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, " ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

    Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE, yang diwakili Asisten III Drs. James Tombokan, menyampaikan bahwa jajaran Pemkab Minsel akan sepenuhnya mendukung perencanaan serta program kerja dalam penggulangan bencana alam.

    Dukungan dan apresiasi juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Johanna Tumbuan, SE. "Apresiasi untuk Polri dalam hal ini Polres Minahasa Selatan yang selalu tampil terdepan, cepat dan tepat dalam setiap upaya penanganan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu, ucap Tumbuan. 

    Rapat koordinasi dirangkaikan dengan acara sesi tanya jawab serta sharing lintas instansi terkait dengan upaya penggulangan bencana alam. "Antusiasme yang tinggi dari para peserta rakor tentunya menjadi awal yang baik dalam pembentukan satgas bersama nanti" pungkas Kapolres. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minsel Gelar Rakor Penanganan Bencana Alam Bersama Pemkab, DPRD dan TNI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top