• Berita Terbaru

    March 01, 2018

    Elnusanews March 01, 2018

    Polres Minahasa Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2018, Ini Yang Ditekankan Oleh Kakorlantas Polri


    MINAHASA, Elnusanews - Kakorlantas Polri melalui Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIk menekankan bahwa, seluruh personil serta peserta apel yang ada untuk selalu menjaga ketertiban di dalam berlalu lintas.

    “selanjutnya kepada seluruh anggota yang ada, untuk menyampaikan kepada keluarga, kerabat dan teman tentang pelaksanaan kegiatan operasi yang sedang dilaksanakan saat ini oleh Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa,” tegas Pusing saat menjadi inspektur upacara pada gelar pasukan operasi keselamatan tahun 2018 di halaman mapolres Minahasa, kamis 1/3 pagi tadi.

    Selain itu, Pusung juga menekankan bahwa, sesuai arahan Kakorlatas Polri agar kita dapat menjaga situasi Kamseltibcarlantas serta melakukan penindakan guna menurunkan angka kecelakaan.

    Dijelaskannya juga terkait kegiatan operasi keselamatan tahun 2018 ini, akan berlangsung sejak tanggal 05 s/d 26 Maret 2018, dengan mengangkat tema, Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Guna Terciptanya Kamseltibcarlatas.

    Sementara, upacara ini turut dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nikxon Purnama, STh, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung SH, Ketua Kejaksaan Negeri Minahasa Saptana  Setya Budi SH, MH, Kaban Kesbang Minahasa Drs. Jorry Gumansing, Plt. Kasat Pol.PP. Minahasa Meidy Rengkuan SH, Para Pejabat Utama Polres Minahasa, Kapolsek se-Minahasa, dan para anggota Polres Minahasa serta TNI Kodim 1302 Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minahasa Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2018, Ini Yang Ditekankan Oleh Kakorlantas Polri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top