• Berita Terbaru

    March 13, 2018

    elnusanews/com , March 13, 2018

    Sisa 3 Bulan, Olly Optimis RR-RD Bisa Naik 72 Persen

    MINAHASA,Elnusanews - Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey, menegaskan pihaknya sangat optimis akan kemenangan pasangan nomor urut 2, Ir Roy O Roring dan Robby Dondokambey, SSi (ROR-RD) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Minahasa.

    Olly menegaskan pihaknya sangat serius dan berusaha keras untuk meraih kemenangan di tanah Minahasa. Kita bersyukur hingga saat ini, pasangan ROR - RD yang berpengalaman di dunia birokrat dan organisasi terus menuai simpati dan dukungan masyarakat Minahasa.

    "Dukungan kepada pasangan ROR - RD kian hari makin meningkat. Terbukti dari hasil survei internal Partai, pasangan ROR - RD telah mencapai 58 persen. Target kita pasangan ini bisa membawa Minahasa semakin hebat dan mendapatkan dukungan hingga 72 persen," beber Olly, Selasa (13/03/2018).

    Sementara itu, calon Bupati Minahasa, Roy Roring, mengatakan dirinya bersama cawabup Robby Dondokambey berterima kasih dengan tingkat kepercayaan dan dukungan masyarakat Minahasa yang kian hari terus bertambah. Selain hasil polling, hal mana juga dibuktikan dengan sejumlah tokoh masyarakat yang terus bergabung dalam tim relawan, seperti sosok Lendy Wangke, tokoh masyarakat Tondano, Victor Malonda dan lainnya.

    "Pada awal penetapan kami memulai dibawah satu persen. Tapi kini bersyukur telah mencapai 58 persen. Tentu saja jika Tuhan berkenan, saya dan Pak Robby Dondokambey akan berbuat yang terbaik untuk membangun Minahasa demi kesejahteraan masyarakat," kunci ROR yang juga diketahui merupakan jebolan Lemhanas ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sisa 3 Bulan, Olly Optimis RR-RD Bisa Naik 72 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top