• Berita Terbaru

    March 13, 2018

    elnusanews/com , March 13, 2018

    Soal Penyaluran Rastra, Olly Akan Tindak Lurah/Kades Nakal

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Bawakan Sambutan.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan kembali kepada Lurah dan Kepala Desa (Kades) yang ada di enam (6) daerah yang akan menggelar pilkada serentak, agar penyaluran beras sejahtera (Rastra) jangan memilih-milih partai politik (Parpol) tertentu

    "Saya masih mendapati  bahwa program pembagian beras sejahtera (Rastra) kepada masyarakat ada beberapa lurah dan kepala desa (kades) membagikan program ini memilih-milih anggota partai tertentu," tegas Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bawakan sambutan pada Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/3/2018).

    "Lurah dan kepala desa saya tegaskan kembali terkait pembagian Rastra jangan hanya memilih partai tertentu. Ini saya kira tidak boleh karena program itu untuk masyarakat miskin," tegas dia lagi.

    Olly menegaskan dengan mementingkan memenangkan calon kepala daerah. "Saya rasa harus tindak sesuai aturan yang ada. Dan saat ini saya sementara mencari lebih lengkap kepala desa tersebut. Sembari menyebutkan saya juga tidak bisa mengelak. "Saya gubernur dari PDI Perjuangan pasti secara jelas, saya membela dari calon yang saya calonkan. Tetapi, saya lakukan hal hal sesuai aturan," beber orang nomor satu Sulut itu.

    Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2018.
    Dibuka Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dihadiri Oleh Kapolda, Kasdam XIII Merdeka, Kabinda, Kajati dan 6 daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Penyaluran Rastra, Olly Akan Tindak Lurah/Kades Nakal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top