• Berita Terbaru

    March 13, 2018

    elnusanews/com , March 13, 2018

    Olly Sebut Ini Jaman Now, Torang Harus Dukung Taxi Online

    Gubernur Olly Dondokambey Saat Di Wawancara Awak Media, Selasa (13/3/2018) Sore Tadi.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan terkait dengan Peraturan Gubernur (Pergub) untuk taxi online hingga saat ini belum ditandatanganinya, disebabkan karena masih dalam proses pengkajian dan tak boleh asal jadi.

    Pernyataan tersebut dikatakannya kepada awak media, Selasa (13/3/2018) sore tadi di Kantor Gubernur Sulut.

    "Terkait Pergub taxi  online masih dalam proses kajian, karena penetapan itu tak boleh sembarang, karena ada dua kepentingan disini, ada taxi online dan taxi konvensional. Tadi kita telah menggelar rapat yang dihadiri oleh organda dan penggguna taxi online. Pihak kami sementara mencari titik temu dimana, inikan torang harus demokrasi kepada semua, jangan hanya memihak satu pihak, semua punya kepentingan agar semua punya pencarian dan pendapatan," bebernya.

    "Torang juga harus menjaga taxi konvensional, dan juga torang harus mendukung program taxi online karena ini jaman now," tambahnya.

    Saat disentil awak media terkait penambahan kuota, Gubernur Olly menyebutkan pokoknya torang akan diskusikan bersama.

    "Semua harus dibicarakan bukan sepihak, dua pihak saja. Nanti kita akan usulkan kepada Dispenda membuat surat untuk dikirim ke pihak Polda Sulut agar seluruh taxi online menggunakan plat nomor khusus. Seperti huruf dibelakangnya ada tiga angka. Untuk penandatanganan Pergub masih dalam pengkajian. Jadi, tak ada masalah itu, lebih baik terlambat tapi pas, daripada cepat tapi celaka," tandas Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sebut Ini Jaman Now, Torang Harus Dukung Taxi Online Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top