• Berita Terbaru

    March 19, 2018

    elnusanews/com , March 19, 2018

    Wapres RI: Manado Bisa Jadi Bali Kedua, Penuhi 5 Hal Ini

    Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Saat Bawakan Sambutan Pada Acara Pembukaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke 79 Tahun 2018.

    SULUT,Elnusanews -  Ada lima (5) prinsip pokok agar fungsi daerah kita bisa maju, yakni keamanan, kenyamanan, kebersihan, keindahan dan keramahan. ke lima (5) hal ini kalau kita penuhi/jalani maka suatu daerah tersebut akan maju.

    Pernyataan tersebut dikatakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat bawakan sambutan pada  acara pembukaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke 79, Senin (19/3/2018) tepatnya di GKIC Manado.

    "Prinsip-prinsip pokok yang harus dijalankan, setidaknya ada lima (5) prinsip pokok daripada orang harus tau dan fungsi daerah maju. Yang pertama keamanannya, dan kedua kenyamanan, ketiga kebersihan, kalau tidak bersih tak enak dilihat, kemudian  keindahan dan keramahan itu yang harus dipenuhi agar kota Manado Sulawesi Utara bisa menjadi Bali kedua," kata Wapres Jusuf Kalla.

    Wapres Kalla menyebutkan sektor pariwisata daerah Sulut sekarang ini sedang mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

    "Dengan kunjungan wisatawan mancanegara  di daerah Sulut ini yang cukup meningkat. Ini semua berkat pemimpin daerahnya. Saya (Wapres) sangat meng-apresiasi apa yang dikerjakan pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) dalam upaya meningkatkan sektor pariwisata yang ada di daerah Sulut ini," tandas Wakil Presiden RI itu.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wapres RI: Manado Bisa Jadi Bali Kedua, Penuhi 5 Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top