• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    Raka Kasim April 03, 2018

    Banmus Deprov Sulut Agendakan Paripurna Penyampaian LKPJ


    DEPROV,Elnusanews - Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (3/04) siang, menggelar rapat dalam rangka menjadwalkan pelaksanaan agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan selang bulan April 2018 ini.

    Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw tersebut dihadiri oleh para pimpinan DPRD Sulut serta para anggota Banmus lainnya.

    Dalam rapat Banmus tersebut disepakati bahwa pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian LKPJ akan dilaksanakan pada hari Jumat 6 April 2018.

    Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin rapat Banmus tersebut juga mengatakan untuk agenda reses I tahun 2018 akan dilaksanakan seusai pembahasan LKPJ.

    "Reses akan dilaksanakan setelah LKPJ. Jadi tunggu LKPJ beres dulu baru reses. Untuk LKPJ Jumat ini akan disampaikan, karena LKPJ itukan 1 bulan terhitung dari tanggal 9, jadi paling lama tanggal 27 sudah paripurna istimewa, setelah itu reses," papar Angouw.

    Angouw menambahkan bahwa DPRD Sulut sendiri akan membentuk Pansus terkait dengan adanya permohonan dari pihak eksekutif untuk penyetoran modal berupa aset kepada MSH.

    "Jadi, itu harus meminta persetujuan DPRD. DPRD yang buat pansus, nantinya pansus yang akan mempelajari itu, lalu meminta persetujuan lewat paripurna. Dan itu sudah kami agendakan," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banmus Deprov Sulut Agendakan Paripurna Penyampaian LKPJ Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top