• Berita Terbaru

    April 07, 2018

    Elnusa News , April 07, 2018

    Gelar Reses, Wantah Tampung Aspirasi Warga Manembo-nembo

    BITUNG, Elnusanews -
    Warga keluhkan masalah drainase di wilayah Kecamatan Matuari Hal ini disampaikan dalam acara Reses Masa Persidangan Kedua Tahun keempat Tahun 2018 DPRD kota Bitung daerah pemilihan l kecamatan Ranowulu, Matuari dan Girian terlebih khusua warga Manembo-nembo, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sabtu (7/4/2018 ) kemarin, oleh Rudolf Wantah fraksi partai Gerindra DPRD Kota Bitung.

    Dari beberapa penyampaian oleh warga, satu hal menarik yang disampaikan oleh Ketua LPM Manembo nembo, karena beberapa wilayah di Kelurahan Manembo-nembo sering terjadi banjir meski hujan tidak turun

    "Sering saya jumpai sampah yang menumpuk di selokan, mulai dari sampah rumah tangga hingga ban mobil. Hal ini tentu saja penyebab banjir,"ujar warga saat menghadiri reses.

    "Saya menyarankan kepada pihak penyelenggara drainase supaya nantinya   memperhatikan tentang topografi tanah, karena faktor kemiringan dan ketinggian tanah tentu saja akan mempengaruhi sistim grafitasi aliran air,"tutur dia.

    Menanggapi persoalan tersebut, oleh Rudolf Wantah menyampaikan seperti mengutip ucapan Bapak Walikota Bitung, apabila ada keluhan dari warga harus diperhatikan dan ditanggapi dengan serius

    "Kami akan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak yang terkait agar cepat terealisasi,"ungkapnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Wantah Tampung Aspirasi Warga Manembo-nembo Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top