• Berita Terbaru

    April 08, 2018

    elnusanews/com April 08, 2018

    KGPM Sidang Getsemani Wineru Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)

    Bolmong, Elnusanews-Dalam menghayati hari kemenangan kebangkitan Yesus Kristus (Paskah), KGPM Sidang Getsemani Wineru bekerja sama dengan Komisi Pekabaran Injil KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado, menggelar Pengobatan Gratis, Ibadah Anak Sekolah Minggu dan KKR, yang dilaksanakan Sabtu (7/4/2018) di KGPM Sidang Getsemani Wineru Kecamatan Bolmong.

    Ibadah KKR dengan Tema "Kuasa Kebangkitan Yesus Kristus memulihkan UmatNya.

    Pendeta Jerry Sanger yang menjadi pembicara dalam KKR tersebut dalam Khotbahnya menyampaikan, Manusia awalnya sudah jatuh dalam dosa dan telah putus hubungan dengan Allah.

    " Tuhan Yesus datang kedunia lahir, mati dan bangkit mengambil hukuman dan menggantikan dengan penebusan. untuk itu kita harus hudup dalam penebusan
     Yesus datang untuk menebus dosa umat manusia. Penebusan membuat kita bebas dari hukuman, karena kuasa kebangkitan yaitu mengubah umatnya memulihkan keadaan kita.Tuhan Yesus sudah menanggung dosa kita dengan memikul salib, sehingga kita mempunyai koneksi dengan Sorga dan ada Damai dihati, kuat didalam Tuhan, jadi pemenang dan jadi penyembah yang benar"jelas Sanger.

    Sementara itu sambutan dari Ketua BPS KGPM Sidang Tesalonika Tanjung batu Wanea dr.Sonny Pasuhuk M.Kes,DK menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan seluruh rangkaian kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik.

    "Kegiatan ini mulai dari pengobatan gratis, pembagian kaca mata baca, konseling, ibadah sekolah minggu dan KKR boleh berjalan dengan baik,. Malam ini lewat KKR yang sudah kita dengar lewat Firman Tuhan tadi, Saya percaya kita semua yang  hadir boleh diberkati, sehingga kita pulang dengan merasakan adanya pemulihanbaik secara fisik maupun dalam kehidupan kerohanian kita" ucap Pasuhuk.

    KKR yang dilaksanakan pada malam hari dihadiri ratusan jemaat dari berbagai denominasi gereja yang ada di desa Wineru Kecamatan Poigar.

    Turut hadir Ketua PMS KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado Gembala James Rumagit M.Th, Ketua PMS KGPM Sidang Getsemani Wineru Gembala Nolsy Ratag M.Th, Ketua Komisi PI Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado Charles Lepar, Ketua BPS KGPM Sidang Getsemani Wineru Melky Sambul, Ketua Panitia HHBG KGPM Sidang Getsemani Wineru Meidy Sepang dan seluruh jemaat se denominasi Gereja yang ada di desa Wineru.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KGPM Sidang Getsemani Wineru Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top