• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    elnusanews/com April 03, 2018

    Lomban Hadiri Pisah Sambut Kakan Depag kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Bitung dari Drs.H. Ulyas Taha, MAP kepada Drs. Fathan Noh, MHI digelar di Aula Kantor Kementrian Departemen Agama Kota Bitung, dihadiri Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban Selasa (3/4/2018).

    Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi kepemimpinan Ulyas Taha yang mampu mengkolaborasikan berbagai organisasi keagamaan di kota Bitung bukan hanya umat muslim saja tapi juga dari non muslim sehingga membantu pemerintah dalam menjaga pluralitas yang selama ini tercipta di kota Bitung.

    "Semoga berbagai kesuksesan dan prestasi yang diraih di kota Bitung berlaku juga di tempat tugas yang baru bahkan lebih ditingkatkan.” tutur Lomban.

    Lanjutnya lagi bagi Kakan Kemenag Kota Bitung yang baru, Fathan Noh, agar mampu memberikan prestasi yang baru dan dapat beradaptasi dengan suasana kerja di kota Bitung.

    “Perpindahan tempat tugas adalah hal wajar, dengan adanya rotasi akan membuat para pejabat mendapatkan wawasan di tempat tugas yang lain. Sehingga akan menambah ilmu di dalam mempimpin suatu organisasi.”pungkas Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Pisah Sambut Kakan Depag kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top