• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    elnusanews/com , April 03, 2018

    Warga Kembes Raya Siap Menangkan R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Masyarakat Kembes Raya menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

    Pernyataan itu disampaikan oleh Johny Ando Kaeng, Jorry Kindangen, Marthen Waluyan dan Jantje Pangemanan disela-sela kampanye paslon Royke Roring-Robby Dondokambey di tiga lokasi di Desa Kembes, Selasa (3/4/2018).

    Menurut Johny Ando warga Kembes dan Marthen Waluyan Kembes Satu mengatakan perolehan suara paslon RR-RD di Kembes Satu dan  Kembes Dua diperkirakan akan mencapai angka 72 persen.

    Menurut Johny dan Marthen masyarakat Kembes Raya sangat cerdas melihat dan menilai pasangan calon yang benar-benar akan menjadikan Minahasa lebih maju dan sejahtera. "Selain melihat program RR-RD yang jelas, dua sosok ini juga sudah berpengalaman dipemerintahan," ungkap Johny Ando dan Marthen Waluyan.

    Johny menambahkan panji-panji partai pengusung yang berkibar disepanjang jalan utama dan lorong-lorong benar-benar dipajang didepan rumah pendukung.

    "Masih banyak warga yang meminta panji untuk dipajang didepan rumah, tapi persediaan terbatas," tambah Jantje Pangemanan seraya mengatakan sudah dijanjikan satu dua minggu kedepan, Kembes Raya akan merah total. Hasil pengamatan panji warna merah berlambang Banteng dalam lingkaran mendominasi sepanjang jalan utama dan lorong di Kembes Raya. RR-RD melakukan tatap muka di tiga lokasi yang ada di Kembes Satu. Kedatangan RR-RD dijemput ratusan warga Kembes Raya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Kembes Raya Siap Menangkan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top