• Berita Terbaru

    April 02, 2018

    elnusanews/com , April 02, 2018

    Mantan Kades Ini Siap Menangkan R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Dinilai terbukti mempunyai segudang pengalaman dalam birokrasi pemerintahan, manajemen serta sifat melayani, kedua pasangan paripuna Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roykw O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) samkin mendapatkan simpatik dan dukungan penuh dari para tokoh masyarakat.

    Salah satunya, Mantan Kades Lemoh dua, Jan A Tambengi yang menyatakan sikapnya siap memenangkan pasangan Paslon ROR-RD dalam perhelatan Pilkada serentak Minahasa 2018, khususnya di wilayah Desa Lemoh Raya.

    "Saya akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan calon ROR-RD. Ingat, Kabupaten Minahasa untuk lima tahun kedepan harus membutuhkan sosok figur pemimpin seperti ROR-RD," tegas Tambengi, dihadapan puluhan warga Lemoh dan juga disaksikan langsung Cabup Royke O.Roring.

    Lanjut Jan bahwa sejumlah pertimbangan-pertimbangan logis (selain dimaksud diatas) lainnya juga hingga harus memilih paslon ROR-RD dikarenakan menjadikan Minahasa lebih Hebat dalam berbagai sektor.

    "Seperti pembangunan, sumber daya manusia, kesehatan, pendidikan dan menyangkut kesejahteraan masyarakat yang semuanya itu tercantum dalam poin-poin visi misi dan program kerja yang jelas bisa diterima dan dirasakan semua kalangan masyarakat Minahasa.

    "Ingat, ini demi daerah dan untuk semua masyarakat Minahasa lima tahun kedepan," ujarnya. 

    Senada itu ditambahkan warga setempat yakni, Utu Loway dan Santje Kapoh yang optimis memprediksikan kemennagan paslon ROR-RD di Lemoh Raya nanti pada hari-H pwncoblosan tanggal 27 Juni nanti, ROR-RD akan meraup suara hingga 76 persen suara.

    "Pak Roy dan Pak Robby ini sudah dikenal masyarakat Lemoh," jelas Loway.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Kades Ini Siap Menangkan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top