• Berita Terbaru

    April 12, 2018

    elnusanews/com April 12, 2018

    Mantiri Buka Pelatihan Wirausaha Pemula Bagi Anggota Koperasi

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri membuka kegiatan Pelatihan Wirausaha Pemula Bagi Anggota Koperasi di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bitung, Kamis (12/4/2018).

    Dalam sambutannya Mantiri mengatakan, bahwa Pemerintah Pusat saat ini sedang gencar gencarnya menggiatkan program untuk membantu pelaku usaha dalam mengembangkan usaha mereka.

    "Pemerintahan Jokowi saat ini sedang menggiatkan program bagi pelaku usaha untuk pengembangan usaha mereka, khususnya bagi pengusaha pemula. Hal ini bertujuan untuk Menumbuhkan wirausaha pemula guna mendukung penciptaan lapangan pekerjaan dan penanggulangan kemiskinan, pengurangan kesenjangan pendapatan dan peningkatan penghidupan berkelanjutan." tutur Mantiri.

    Menurut Mantiri, Kota Bitung memiliki banyak potensi bisnis yang menunggu untuk digarap. Dia berharap agar segenap peserta dapat mengikuti segenap rangkaian pelatihan sehingga dapat berguna bagi kemajuan usaha mereka.

    "Saya mengharapkan kegiatan pelatihan kewirausaan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan, khususnya bagi usaha yang selama ini sudah mereka jalankan juga dapat mendorong masyarakat yang lain untuk terjun dalam bidang kewirausahaan,"tandas Mantiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Buka Pelatihan Wirausaha Pemula Bagi Anggota Koperasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top