• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    elnusanews/com , April 03, 2018

    Pdt Arina Terima Toyota Camry dan Fortuner dari Mantan Ketua Sinode

    TOMOHON,Elnusanews - Sejumlah aset yang menjadi hak milik Sinode GMIM yang sebelumnya diberi tanggung jawabkan kepada Ketua Sinode GMIM, Periode 2014-2018, Pdt H.W.B Sumakul resmi di serah terimakan ke Ketua Sinode GMIM yang baru Pdt Hein Harina, Selasa (3/4/2018) di Aula Kantor Sinode Tomohon.

    Disela-sela penanda tanganan berita acara penyerahan aset, Pdt H.W. B Sumakul menyebutkan penyerahan ini hanyalah simbolis.

    “Penyerahan yang berlangsung saat ini hanya secara simbolis, namun penyerahan ini sudah termasuk aset tidak bergerak maupun aset yang bergerak.," kata Sumakul.

    "Termasuk, lanjutnya, yakni dua Mobil mewah Toyota Camry dan Toyota fortuner,” kata Sumakul dengan nada candanya.

    Ibadah serah terima pelayanan BPMS, MPS, dan BPPS pengurus periode yang lama kepada yang baru periode 2018-2020 dipimpin oleh Pdt Decky Lolowang dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) para Pendeta serta pengurus BPMS baik yang lama maupun yang baru dan unsur Forkopimda, Bank Sulut, serta jemaat yang hadir ikut menyaksikan.


    (ROKER/Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pdt Arina Terima Toyota Camry dan Fortuner dari Mantan Ketua Sinode Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top