• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com , April 05, 2018

    Pemprov Gelar Ibadah Paskah

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E Kandouw menghadiri acara Paskah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (05/04/2018)
    Dalam sambutannya Wagub mengatakan dalam momentum perayaan Paskah ini. "mari kita tingkatkan semangat Etos Disiplin kerja, dan dapat di Implementasikan melalui Kesaksian dalam bentuk nyata dalam melaksanakan tugas Pokok dan fungsi kita,"Harapnya.
    Lebih jauh Wagub Menyampaikan selamat datang bagi para peserta Paskah Asia yang telah hadir di Sulut. "For the Particular of ASEAN welcome to our land that full of smiling people, thousand churches this is our land north sulawesi and hope during the particular of asean, hope you will enjoy this land (kepada perwakilan dari ASEAN, selamat datang di tanah Sulawesi Utara yang penuh dengan orang-orang yang penuh dengan senyum dan penuh dengan  ribuan Gereja, inilah tanah kami semoga selama di sini partisipan perwakilan Gereja  bisa menikmati indahnya tanah sulawesi utara)," Ucapnya.
    Dalam acara tersebut juga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan bantuan Diakonia kepada Panti asuhan Bukit Harapan Pakowa dan Panti asuhan St. Lukas masing-masing sebesar 5 Juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur, Sekprov, dan Karo Kesejahteraan Rakyat Prov. Sulut.

    (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Ibadah Paskah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top