• Berita Terbaru

    April 09, 2018

    Elnusa News April 09, 2018

    Viral!! Wakil Ketua DPRD Minsel Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

    MINSEL, Elnusanews- Jarang ditemukan Wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Minahasa Selatan seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Frangky Jiro Lelengboto, ST.

    Dirinya pada Senin 9 April 2018, turun langsung melakukan penambalan jalan berlubang di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya Kelurahan Pondang Amurang.

    Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna kendaraan yang terancam akan bahaya keselamatan.

    Saat ditemui dilokasi, Frangky Lelengboto dengan panggilan akrab bung Frato mengatakan langkah ini dilakukannya sebagai bentuk jawaban atas semua pengaduan masyarakat kepada pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa Selatan serta Sosmed, yang walaupun penanggung jawabnya ada pada Balai Jalan Nasional Provinsi Sulut.

    Selaku pribadi dan Wakil Rakyat di DPRD Minahasa Selatan, saya merasa berbeban dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini yang menginginkan adanya perbaikan sejumlah jalan yang sudah rusak.

    "Saya berharap kiranya balai Jalan Nasional Propinsi Sulawesi Utara, untuk secepatnya melakukan perbaikan terhadap sejumlah jalan Trans Sulawesi yang sudah rusak" ucapnya.

    Esmon Denje salah satu warga Kota Amurang kepada Media ini menuturkan, bahwa dirinya merupakan salah satu korban kecelakaan (Lakalantas) yang terperosok ke dalam lubang di depan Alfamart kelurahan Pondaag.

    "Jangan sampai sudah banyak orang yang jadi korban baru mengambil tindakan" sindir Esmon.

    Selaku pribadi serta Masyarakat Amurang sangat berterima kasih kepada Wakil ketua DPRD Frangky lelengboto, ST yang peduli dengan keselamatan masyarakat lewat penambalan jalan berlubang.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Viral!! Wakil Ketua DPRD Minsel Lakukan Penambalan Jalan Berlubang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top