• Berita Terbaru

    January 16, 2019

    elnusanews/com January 16, 2019

    Jelang Pemilu, Kapolres Winardi Tinjau Gudang Logistik KPU Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK melakukan peninjauan sekaligus pengecekan langsung gudang KPU pada, Rabu 16 Januari 2019. Langkah ini dilakukan guna mengamankan seluruh bahan logistik menjelang pemilu pada 17 April 2019 mendatang. 

    Kapolres menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu tugas dari kepolisian untuk mengamankan jalannya rangkaian tahapan pemilu. Salah satunya adalah mengamankan dari KPU baik itu personalnya maupun sarana/ prasarana termasuk logistik yang ada, katanya. 

    Untuk pengamanan anggota di kantor KPU sendiri, Kapolres menyampaikan telah menempatkan sebanyak 6 personil yang dibagi di beberapa tempat (setiap lokasi 2 anggota) dengan penjagaan ekstra 1x24 jam, ucap Kapolres Winardi. 

     Ketua KPU Minahasa Selatan Rommy Sambuaga saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa gudang penyimpanan yang dipakai saat ini tidak mampu menampung semua bahan logistik. Ditambah, masih menunggu kiriman/sisa bahan yang belum dibawa KPU Sulut.  

    "Kami pun berupaya sebisa mungkin, mengamankan semua bahan logistik dengan mengontrak tempat sebagai gudang cadangan di Kelurahan Uwuran II. Yang nantinya semua logistik bisa tercover sebelum di salurkan di setiap kecamatan maupun Desa di Minahasa Selatan, terang Sambuaga. 

    Komisioner KPU, Kapolsek Amurang serta Lurah Uwuran II turut bersama Kapolres saat peninjauan.  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pemilu, Kapolres Winardi Tinjau Gudang Logistik KPU Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top