• Berita Terbaru

    January 16, 2019

    elnusanews/com January 16, 2019

    Dipercayakan Penjabat Kumtua Desa Mopolo, Brian Rantung: Terimakasih Bupati Tetty Paruntu

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE mempercayakan Brian Rantung sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Mopolo Kecamatan Ranoiapo, menggantikan jabatan Derni Tampemawa sebagai Kumtua yang telah berakhir masa tugasnya. 

    Pengambilan sumpah dan janji, dilakukan oleh Camat Ranoiapo joiske Wakas dikantor dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Handrie Lumapouw dan undangan lainnya pada, Rabu 16 januari 2019. 

    Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan yang dibacakan Kadis PMD Hendri Lumapouw menyampaikan bahwa jabatan itu hanya sementara dan bisa diambil kembali, jika terbukti menyalahi aturan. 

    Selain itu, wajib menunjang semua program Pemerintah baik yang ada pusat, Propinsi terlebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan, tegas lumapouw. Sembari mengingatkan persiapan jalannya proses Pilhut Desa Mopolo sampai dengan pelantikan, ungkapnya.  

    Terpisah Hukum Tua Brian Rantung, menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE tidak akan di sia- siakan, dan sepenuhnya dijalankan sesuai dengan aturan. "Tentunya amat serta tanggung jawab yang diberikan pimpinan akan dilaksanakan dengan segala baik" , ucap Rantung. 

     (Rela) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipercayakan Penjabat Kumtua Desa Mopolo, Brian Rantung: Terimakasih Bupati Tetty Paruntu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top